Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Kabar, Ayah Biologis Bilqis Diungkap Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Komedian Sule menanyakan sosok Enji kepada Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting menjawab santai dengan sosok Enji. Penyanyi asal Depok itu tak ada ragu untuk menjawabnya.

Hal itu diungkap Sule Channel YouTube.

Sule menanyakan begini:

"Agak sensitif nih. Bapaknya Bilqis. Dia (Enji) masih berilahturahmi?" ucap Sule.

"Dia ga nanya kabar ga nyari juga." jawab Ayu santai.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah dikenal publik. Bahkan ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Kini apapun yang dilakukannya selalu jadi sorotan. Seperti diketahui, Ayu kini tengah menjadi janda setelah dirinya resmi bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskro Hendarso.

 

Tak hanya itu, sejak pelantun tembang Sambalado ini resmi bercerai dengan Enji sapaannya, Ayu memang tampak tak pernah mempertemukan putriny dengan sang ayah. Bahkan hingga kini, Enji diduga masih sulit untuk menemui sang buah hati. Menariknya, baru-baru ini telah beredar sebuah postingan di Instagram akun gosip dimana ada seorang pria yang sangat mirip dengan Enji sedang menggendong Bilqis.

Ayu sempat Kesal


Selama ini Ayu Ting Ting memang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena kesal. Enji disebut-sebut pernah meminta dilaksanakan tes DNA. Enji dianggap masih ragu dengan status Bilqis sebagai anak biologisnya.

Meski Bilqis kerap menanyakan keberadaan sang ayah. Namun Ayu berusaha agar Bilqis tetap bahagia.

Potret kebersamaan hangat Ayu Ting Ting dan Bilqis bisa dilihat dari unggahan akun media sosialnya. Hal itu membuat banyak netizen memujinya.

Lalu, dalam tayangan YouTube, Sule lalu menanyakannya kepada Ayu. Dalam pemberitaan JagoDangdut sebelumnya, akhirnya Ayu Ting Ting mengungkapnya.



Dalam sebuah vlog dari channel YouTube Sule, Ayu Ting Ting ditanya soal Enji oleh Sule. Dalam pertanyaannya, apakah putrinya, Bilqis Khumairah Razak pernah menanyakan tentang bapak biologisnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit