Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya: Jangan Ngatur Takdir Idola!, hingga Evi Masamba Berduka

img_title
Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya

JagoDangdut – Reza Zakarya akhirnya mengungkapkan rasa marah dan kecewa terhadap salah satu penggemarnya. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah video penyesalan seorang wantia.

Reza memberikan pernyataan dengan terang-terangan kepada semua penggemarnya jika video tersebut merupakan contoh yang tidak baik. Menurutnya wanita tersebut sudah mempermalukan seorang wanita juga.

Atas kejadian tersebut Reza pun merasa kecewa kepada yang mengaku penggemar dirinya tetapi malah bertindak seperti yang tidak diharapkan. Berita tersebut manjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita yang datang dari keluarga Ayu Ting Ting yang mengungkap fakta siapa Ayah biologis Bilqis Khumairah Razak. Tak hanya 2 artikel tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Terkuak Siapa Ayah Biologis Bilqis Khumairah Razak

Pasca bercerai dari suaminya, Enji, Ayu Ting Ting tak pernah dikunjungi lagi. Bahkan pemilik nama lengkap Hendri Baskoro atau Enji itu tak ingin bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Dalam tayangan YouTube bersama komedian Sule. Ayu Ting Ting pun mengungkapnya secara blak-blakan. Baca selengkapnya di sini.

2. Reza Zakarya Marah Besar Kepada Penggemar: Kalian Bukan Tuhan!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit