Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasihat Lesti Kejora untuk Para Netizen

img_title

JagoDangdut – Sejak menjuarai D'Academy musim pertama, namanya kian melejit. Lesti Andryani alias Lesti menjadi biduan muda yang sukses. Ia menaikkan derajat orang tuanya.

Lepas dari ajang D'Academy, karier Lesti tak meredup. Karya Lesti terbilang sukses. Salah satunya, lagu yang berjudul Kejora. Lagu Kejora mengiringi perjalanan karir wanita yang akan menginjak usia 20 tahun pada bulan Agustus ini.

Meski begitu Lesti juga dihadapkan pada orang-orang yang tak menyukainya. Namun, wanita yang telah mantap berhijab ini lebih memilih untuk berpikir positif. Ia kerap curhat di instagram. Tapi, bukan dengan kata-kata galau, melainkan motivasi. Seperti pada postingannya belum lama ini.

"Sering kita membuang banyak waktu untuk mencari orang terbaik, tapi lupa untuk menjadi yang terbaik. Belajar untuk selau bersyukur , introspeksi diri , perbaiki diri sendiri untuk menjadi orang yang lebih baik. Belajar merelakan kesalahan orang tanpa harus membenci. Selamat menjalankan ibadah puasa semoga lancar berkah dan selalu salam lindungan Allah," tulis Lesti.

Baca juga: Cerita Haru Pedangdut Lesti Mantap Berhijab

Sangat jelas, Lesti mengajak semua orang untuk berkaca pada diri sendiri. Sibuk memperbaiki diri sendiri. Sehingga dengan begitu, kesalahan orang lain tak menjadi prioritas. Kebencian pun tak tercipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit