Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Pedangdut Evi Masamba

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Kabar duka datang dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba. Lewat unggahan di Instagram Stories, Evi mengungkapkan duka cita atas kepergian seorang pria yang bernama Doni.

"Gak ada lagi yg nyamperin aku klw lagi on air di tv, suka manja klw ktemu aku, terima kasih yah de sdh setia support aku,,tenang di sana de, buat temen2 yg kenal almarhum tolong di bukakan pintu maaf untuk almarhum maafkan klw almarhum punya salah sama temen2," tulis Evi Masamba di akun IG @evi_masamba_real.

"Ya Allah doniii gak percaya aku de.. Ass .. buat semua Evigassing ayo kita kirimkan doa untuk almarhum, insya Allah di beri tempat yang indah sama ALLAH aminn alfatiha," lanjut Evi Masamba.

Baca juga: Kerap Dibully, Terkuak Agama yang Dipeluk Evi Masamba Gak Nyangka!

Pada postingan-nya tersebut Evi memberikan tanda lingkaran pada sosok Doni yang dimaksud. Tak hanya itu, dalam unggahan berikutnya juga Evi menuliskan "#alfatihah".

evi masamba

Setelah ditelusuri, almarhum yang memiliki akun Instagram @doni_primana_170845 itu merupakan salah satu penggemar setia Evi Masamba yang biasa disebut Evigassing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit