Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacar Baru Lesti Kejora, hingga Tagihan Listrik Fantastis Imel Putri

img_title

JagoDangdut – Artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora beberapa waktu lalu melakukan QnA di akun Instagram pribadinya. Lesti mempersilahkan followersnya itu untuk bertanya terkait hal apapun.

"Selamat bertanya" tulis Lesti pada unggahannya di Instagram Stories @lestykejora. Tak lama berselang, berbagai pertanyaan pun masuk dan dijawabnya satu per satu.

Dimulai dengan pertanyaan terkait UAS. Dan masuk ke pertanyaan berikutnya ia pun langsung ditanya tentang asmara, mulai dari pacar hingga menikah. "Dede Lesti kapan nikah?," tulis salah satu pertanyaan berikutnya.

Berita tersebut jadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga artikel tentang tagihan listrik artis cantik Imel Putri jadi terpopuler.

Tak hanya 2 artikel tersebut, masih ada berita lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Tagihan Listrik Imel Putri Bengkak 2 Kali Lipat, Angkanya Wow!

Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan masalah kenaikan pembayaran listrik yang cukup tinggi. Padahal untuk pemakaian listrik tersebut seperti biasa dalam sehari-hari. Dan kali ini artis cantik Imel Putri mengeluhkan tentang tingginya tagihal listrik. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit