Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Instagram Bikin Geger, Angel Lelga: Bertobat Jangan Gila!

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Presenter kontroversial Vicky Prasetyo akhirnya ditahan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat pada hari kemarin, Selasa, 7 Juli 2020.

Kasus dugaan pecemaran nama baik kepada Angel Lelga yang selaku mantan istri Vicky, yang membuatnya ditahan. Berita tersebut tentu saja langsung menjadi viral.

Di sisi lain, sang mantan Angel Lelga memberikan klarifikasinya lewat akun Instagram setelah kabar Vicky Prasetyo ditahan beredar. Pada unggahan tersebut Angel berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

Baca juga: Begini Pengakuan Raffi Ahmad Dititipi Anak Vicky Prasetyo

Pada penjelasannya tersebut, Angel Lelga mengatakan jika dirinya tidak akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yang memang profesinya harus dihargai untuk membela klien, sekali pun terbukti.

Angel pun tak ingin membuang waktu dan meluruskan apa yang terjadi sebenarnya saat itu. Menurutnya saat itu tersangka mendorong dirinya dan temannya itu ke dalam kamar, sebelum ada tindakan berikutnya. Unggahan Instagram Angel Lelga tersebut tentu saja membuat geger, banyak netize yang mendukung ibu satu orang anak itu.

Angel Lelga Curhat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit