Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Dewi Perssik untuk Kesembuhan Ayahanda, Ini Isinya...

img_title
Dewi Perssik dan Orang tua

JagoDangdut – Sempat bikin heboh dengan menggunakan gamis dan cadar, ternyata Depe jemput orang tua ke Jember. Diduga Depe sengaja mengenakan itu untuk menjaga privasinya. Ia ingin proses perpindahan sang ayah ke Jakarta bisa berjalan cepat dan lancar tanpa gangguan.

Diketahui, Depe memang sudah sejak lama merencanakan ini. Ia ingin sang ayah pindah ke Jakarta. Depe ingin mengawasi sendiri kesehatan sang ayah. Sempat menginap sehari di Jember, Depe unggah video terbaru. Tampak kedua orang tuanya, Mochammad Aidil dan Sri Muna berada di dalam pesawat.

Baca juga: Dewi Perssik Curhat Ditipu Asisten Rumah Tangga

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini pun sangat bahagia. Selain mereka yang akan ke Jakarta. Sang ayah juga sudah mulai makan banyak loh. 

"Papine... maemnya uda bnyk.. dikit2 maem alhamdulillah...laper mulu katanya... smoga cpt bisa sehat dan jalan lagi sprt dulu ya syg," tulis Depe. 

Melihat kegigihan Depe untuk kesehatan orang tuanya, netizen pun terlarut haru. Mereka utarakan doa baik untuk Depe dan orang tuanya.

" Mami depe anak berbakti. Smoga papine n mamine sllu di beri kesehatan ya mami @dewiperssikreal ...mami jg harus kuat dan sehat supaya bisa dampingi papine trs... "

" Ya Allah terharu banget lihat mbk dewi bgtu sayangx sama papax... smg papix segera smbuh ya dan slalu dalam lindungan Allah aamiin "

" Insyallah ketika kita memuliakan orng tua ..insyallah bukan cmn rezeki yg berlbh kita dpat.tpi kenikmatan hati yg luar biasa...semoga dibulan yg penuh berkah ni..allah menyembuhkan papi nya..aminnn. "

" Aminn..kak dewi org nya baik bgtt,perduli sm org tua wlaupun sibuk..smoga cpat pulih kembali papine ya kak dewi.. "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit