Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Dewi Perssik Unggah Foto Almarhumah Julia Perez

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pedangdut seksi Dewi Perssik memajang foto saat kebersamaan dengan almarhumah Julia Perez. Tak hanya foto, Depe juga menulis pesan penting dan pengalamannya.

Begini kata Depe dan disukai 61 ribu netizen:

Nah ini foto usia sy 20 tahun pas mimpi manis thn 2006 bersama teman2 pemain mimpi manis dan almarhumah mba jupe @juliaperrezz waktu itu saya masih belum terlalu kenal sm beliau tapi kita semua foto bareng ?. Ada mas aldi, ada mas habibi, dan juga mas pierre roland yg dulu bintangi gerhana. Ini sinetron pertama pas awal karir dunia acting ?, Dan smoga almarhum selalu Allah beri tempat yg terbaik disisi Allah di trima iman islamnya dan diampuni sgala dosanya amin yarobbal alamin... ???. #fotojadul #mimpimanis #dewiperssik" tulis pelantun Diam Diam itu.

Macam-macam komentar netizen melihat foto mereka:

Jaman dmna tenar ny sinetron mimpi manis smpe GK bosen2 ngliatin mba Depe bner2 manis bgd wajah ny imut ?," tulis jeshika

Filmmm paforitt w,, bolos ngaji nonton mimpi manis teruss,, Dewi persik udah cantik dari Sononya???," tulis anxpaw

Sinetron paling diingat sampai sekarang, ada pier roland pemain gerhana, buat jupe, al-fatihah semoga dilapangan kubur nya, diterangkan kubur nya dan bahagia dialam kuburnya?," tulis khairulrizal1675

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Dewi Perssik memang kerap menuai kontroversi. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Depe sapaanya juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Seperti baru-baru ini Depe kembali menunjukkan foto seksinya di Instagram miliknya.



Dalam foto itu, biduan asal jember Jawa Timur ini menunjukkan dirinya berpose dengan membawa sebuah tas serta dalam balutan kaos warna hijau yang ketat. Ia pun menyebut dirinya tampil percaya diri saat terlihat burketnya basah. Hal ini terjadi karena Depe sedang gerah dan kepanasan karena cuacanya.

 

"Jangan liat burketnya yaa.. soalnya hareeeudanggg pisannn jadi buasah semua," tulis Dewi Perssik.



Unggahan mantan istri dari Aldy Taher ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnga. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan burket dari Depe, ada pula yang memuji kecantikannya.

 

“Yampun salah fokus sama burketnya? untung cakep mi haha,” tulis warganet.

 

“Cantikkk banget mi,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit