Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Tampar Enji, hingga Gerakan 'Turun Naik' Siva Aprilia

img_title
Ayu ting ting bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut sekaligu DJ seksi, Siva Aprilia, kembali bikin geger netizen di dunia maya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Siva Aprilia terlihat tengah naik kuda.

Kedengarannya seperti biasa saja, tetapi jika melihat gaya Siva ditambah alunan musik gendang, membuat video tersebut terasa berbeda dan banyak netizen yang salah fokus melihatnya.

Lewat caption video tersebut, Siva juga mengaku jika gerakan tersebut bukannya lebay, melainkan memang seperti itu, up and down. Bahkan Siva juga menuturkan jika dirinya harus menahan badan sendiri sampai pegal.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pedangdut cantik asal Depok, Ayu Ting Ting, yang tengah ramai diperbincangkan.

Selain 2 berita tersebut, masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Duh, Gerakan Seksi 'Turun Naik' Siva Aprilia saat Berkuda Bikin Gaduh

Pedangdut sekaligu DJ seksi, Siva Aprilia, kembali bikin geger netizen di dunia maya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Siva Aprilia terlihat tengah naik kuda. Kedengarannya seperti biasa saja, tetapi jika melihat gaya Siva ditambah alunan musik gendang, membuat video tersebut terasa berbeda dan banyak netizen yang salah fokus melihatnya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit