Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Anak Sirajuddin Lakukan ini Sampai Zaskia Gotik Nangis

img_title
Zaskia Gotik dan Aqila

JagoDangdut – Selain tengah mengandung anak dari Sirajuddin, pria yang menikahinya, 22 April 2020 Zaskia Gotik juga menjadi ibu sambung bagi Aqila Ramadhani Sirajuddin, buah hati Sirajuddin dengan mantan istri terdahulu, Imel Putri.

Gotik pun berkenan bagi cerita soal respon Aqila terhadap Gotik. Di luar dugaan, Aqila langsung akrab dengan ibu sambungnya. Hal itu disampaikan pelantun lagu 'Ayo Turu' saat jadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. Gak tahan cerita soal perlakuan Aqila, mata Gotik sampai berkaca-kaca.

"Anak ini pintar banget, sweet banget. Yang paling terharu sama anak ini adalah anak ini dewasa banget. Walaupun dia masih kecil tapi dia ngerti banget, dewasa.

Zaskia Gotik dan Aqila

Pas aku lagi shalat, bertiga kan kita selalu jamaah, setelah shalat kan kita sungkem salaman sama cium tangan. Terus kata Qila gini "Papa, adiknya dicium juga dong". Ya Allah kok ini anak pintar banget, ini anak ngerti banget gitu loh," ujar Gotik dalam tayangan yang diunggah kembali ke kanal YouTube, TRANS TV Official, 1 Juli 2020.

Sirajuddin yang memenuhi permintaan Aqila juga meminta agar sang anak melakukan hal yang sama. Akhirnya, tak cuma Sirajuddin, bocah berusia 8 tahun itu mencium perut serta memeluk Gotik.

"Akhirnya suami aku cium perut aku. Terus kata papanya "Qila juga cium adiknya dong". Terus dia juga cium perut aku, peluk aku. Masya Allah banget anak ini memang dewasa banget, pintar," pungkas Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit