Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Dory Harsa Minta Restu ke Keluarga Nella Kharisma?

img_title
Nella Dory
Sumber :

JagoDangdut – Tak dapat dipungkiri, Dory Harsa dan Nella Kharisma berhasil bikin banyak orang jadi baper, hingga ingin melihat mereka bersatu. Nampaknya, keinginan tersebut tidaklah sulit. Lantaran, Dory telah nimbrung di keluarga Nella. Menyiratkan restu telah digenggam Dory.

Seperti kita tahu, Instagram merupakan media bagi Dory dan Nella saling lempar komentar berbunyi rayuan. Kerap kali, Dory ketangkap basah goda sang biduan di setiap postingannya. Tak jarang, Nella pun hadir dalam postingan Dory.

Beberapa waktu lalu, secara mengejutkan Dory-Nella punya project bareng. Cover lagu bertajuk, 'Banyu Moto', video yang diunggah pada kanal YouTube, Nella Kharisma Official, 10 Juni 2020 sukses menduduki posisi 1 YouTube. Tentu, adegan dalam video yang jadi daya tarik utama.

Dory dan Nella diceritakan sebagai sepasang kekasih. Tapi, harus menjalani hubungan jarak jauh ketika Nella mendapat pekerjaan di luar kota. Masyarakat luas dibuat gemas pada scene akhir video. Dory diduga akan melamar Nella. Jawabannya dapat dilihat sebentar lagi, tentu di video klip cover terbaru Dory-Nella.

Kini kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma makin jadi sorotan. Bahkan, bukan cuma ke Nella, Dory kedapatan nimbrung di keluarga sang biduan. Baru-baru ini, Dory unggah potret dengan kakek dan nenek Nella Kharisma. Bukan minta restu lamar Nella, tapi merayakan pertambahan usia kakek Nella.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Dalam foto, Dory ikut berpose bak pasangan pemilik nama lahir Nella Tri Charisma. Kakek dan nenek Nella di posisi tengah, sementara Nella di samping kakeknya, Dory di samping nenek Nella. Pemandangan tersebut dibagikan Dory lewat Instagram story. Terdapat kue yang sengaja berlilinkan 17 tahun di meja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit