Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Imel Putri Main Golf, hingga Ayu Ting Ting Janda di Usia Muda

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Artis cantik yang kini sebagai seorang desainer, Imel Putri, tampil beda saat dirinya tengah asyik melakukan olah raga bermain golf. Imel yang mengenakan pakaian serba hitam itu terlihat begitu keren.

Hal itu tampak pada postingan fotonya di Instagram beberapa waktu lalu. Sambil memegang stick golf, Imel terlihat nyaris tidak dikenal. Meski begitu, wajahnya yang cantik tetap terpancar.

Pada foto tersebut, Imel terlihat sendiri saja. Ia juga menuliskan kata-kata yang cukup menarik. Imel bertanya kepada penggemarnya yang dilakukan saat malam minggu tiba.

Berita tersebut menjadi salah satut terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga artikel yang datang dari pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting yang menyandang status jada di usia 22 tahun.

Tak hanya 2 artikel tersebut yang terpopuler, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up. 

1. Janda di Usia 22 Tahun hingga Disebut Pelakor, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mengungkapkan beberapa hal yang mungkin banyak orang yang tidak ketahui. Pedangdut asal Depok tersebut mengungkapkan jika selama ini hal yang paling menyakitkan dalam hidupnya adalah disakitin, dikecewakan dan dikhianati. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit