Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukti Jantan Dory Harsa, Tutupi Paha Putih Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma makin jadi sorotan. Bahkan, bukan cuma ke Nella, Dory kedapatan nimbrung di keluarga sang biduan. Beberapa waktu lalu, Dory unggah potret dengan kakek dan nenek Nella Kharisma.

Merayakan pertambahan usia kakek Nella, Dory ikut berpose bak pasangan Nella. Pemandangan tersebut dibagikan Dory lewat Instagram story. Terdapat kue yang sengaja berlilinkan 17 tahun di meja. Selain kehangatan yang dapat dirasa pada foto tersebut, kejantanan Dory Harsa juga terbukti.

Secara berani, Dory tunjukkan kepedulian terhadap Nella dengan menutupi paha wanita asal Kediri itu. Paha putih Nella memang terlihat jelas, lantaran Ia mengenakan celana pendek. Enggan membuat banyak pikiran jadi liar, Dory menyelamatkan Nella dengan menutup pahanya pakai stiker bentuk hati.

Nella Dory

Bukan cuma kali ini saja mereka bikin baper. Beberapa waktu lalu Dory menghampiri Nella serta mengajak wanita kelahiran 4 November 1994 itu jalan-jalan. Diungkap Dory pada Instagram story, Ia mengantarkan Nella ke salon. Dalam video yang terunggah Dory pamit untuk kembali ke Solo. Sebagai bentuk perhatian, Nella meminta mantan penabuh kendang Lare Jawi supaya hati-hati.

Sebelum mengakhiri video terucap cinta dari mulut sang biduan. Proses Nella katakan cinta ke Dory diawali oleh pantun yang diucap duda anak dua itu. Kemudian, Nella menyambungkan dan terucaplah ungkapan cinta bagi Dory.

"Neng kediri tugu tahu," ucap Dory.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit