Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Jenita Janet Menangis dan Ungkapkan Ini

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Jenita Janet. Artis cantik kelahiran Bandung itu beberapa waktu lalu merayakan hari lahirnya. 

Lewat unggahannya di Instagram, Jenita Janet mendapatkan kejutan dari teman-temannya berupa kue ulang tahun. Dalam video tersebut, Jenita Janet juga tak hanya mendapatkan 1 kue tapi ada beberapa kue ulang tahun yang ia terima.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat Jenita Janet menangis ketika  melakukan video call bersama ibunda tercinta.

Baca juga: Janda di Usia 22 Tahun hingga Disebut Pelakor, Ini Kata Ayu Ting Ting

Lewat caption video tersebut Jenita Janet juga tak lupa untuk bersyukur dan berdoa yang terbaik bagi dirinya. "Terima kasih semuanya untuk ucapannya . Alahamdulillah masih dikasih kesempatan menikmati berkah dan kasih sayang dari Allah..Semoga segala harapan jadi kenyataan dan semua Aaamiin kita bisa dikabulkan. Sekali lagi terima kasih untuk semua yang mendoakan. Much love, Jenita Janet," tulis @jenitajanet.

Jenita Janet

Berbagai doa dan ucapan pun langsung mengalir lewat kolom komentar Instagramnya. Mulai dari penggemar hingga sahabat sesama artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit