Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tes DNA Ayu Ting Ting, Hingga Kecewa Ega Noviantika Dibayar Lunas

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly semakin hari terlihat selalu romantis. Keduanya kerap kali tampil bersama di channel YouTube miliknya. 

Beberapa waktu Ega mengunggah sebuah cerita yang cukup menarik dan menghibur. Pada postingan foto pernikahannya bersama Rafly itu, Ega menceritakan tentang dirinya yang saat itu memasakkan makanan untuk suami tercinta.

Tetapi yang terjadi adalah masakan tersebut gagal, karena ada beberapa bahan yang gosong. Meski begitu makanan pun jadi dengan apa adanya. Ega merasa tidak puas dengan hasil masakannya itu.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu tampil dalam channel YouTube artis lainnya. 

Tak hanya 2 berita tersebut, masih ada berita lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Ayu Ting Ting Diminta Tes DNA, Ayu Singgung Wajah Bilqis Mirip Enji

Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro pada tahun 2014 silam menyedot perhatian. Pasalnya mereka belum genap 1 tahun menikah. Ayu juga tengah berbadan dua. Meski demikian, diakui Ayu hal itu merupakan keputusan terbaik yang sudah dipikirkan dengan matang. Sekarang, anak semata wayang Ayu-Enji, Bilqis Khumairah Razak genap berusia 6 tahun. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit