Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis! Batal Dinikahi, Cita Citata Hapus Foto Mesra Roy Geurts

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata mengumumkan batalnya pernikahan dengan kekasih bule-nya, Roy Geurts. Cita Citata mengumumkan hal demikian usai menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show televisi swasta.

Pelantun Goyang Dumang itu pun langsung menghapus foto-foto mesra dengan sang bule, hapus momen kebahagiaan saat masih berada di Belanda.

Cita Citata putus cinta dari kekasih bulenya Roy Geurts. Apa alasan mereka putus? Pertanyaan itu muncul dari beberapa netizen.

Cita Citata mengaku putus dengan Roy Geurts. Padahal mereka sudah rencana untuk menikah.

 Cita Citata dan Roy Geurts batal menikah setelah jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan ketika sedang menyiapkan rencana jenjang ke pelaminan.

Diketahui dari media sosial,  semua foto-foto mesra Cita Citata dan Roy Geurts juga sudah lenyap dari sosial medianya. Mereka jadi sorotan.

Cita Citata dan Roy Geurts juga tak lagi saling follow di Instagram. Foto mesra mereka sebelumnya, Cita Citata dan Roy Geurts kerap menghabiskan liburan bersama baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Cita Citata

Sebelumnya sebuah foto juga,  Cita tampak sudah sangat akrab dengan keluarga Roy. Cita Citata juga hadir dalam dinner keluarga Roy Geurts.

Jalinan asmara Cita Citata dan Roy Geurts berakhir. Setelah rencana nikah yang seharusnya berlangsung di tahun 2020 ini diundur, kini mereka betul-betul membiarkan angan indah tersebut musnah.

Diketahui dari Instagram Cita, Ia sudah menghapus foto bersama Roy. Tak cukup sampai di situ, mereka juga tak lagi saling mengikuti di Instagram. Kemudian yang jadi sorotan lain ialah keputusan Roy Geurts ikut keyakinan Cita.

Tepat pada, 17 April 2020 lalu Roy mengucapkan dua kalimat syahadat ditemani Cita dan seorang sahabat sebagai saksi. Banyak orang beranggapan Roy memilih untuk masuk Islam, karena akan menikah dengan Cita Citata. Hal tersebut dibantah keduanya.

Dijelaskan Cita dan Roy pada kanal YouTube Cita, Sejak awal Roy tidak memeluk agama apapun. Sampai akhirnya, Ia mempelajari Islam dan yakin untuk menjadi seorang muslim. Pasca putus, kita dibuat mengingat kembali pernyataan Cita dalam sebuah kesempatan, usai jadi bintang di acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta.

Biduan asal Bandung ini bongkar keputusan Roy jadi mualaf. Bukan karena paksaan Cita melainkan dorongan dalam diri Roy.

"Alhamdulillah, ya kalau agama itu tidak bisa dipaksakan ya. Apalagi dia yang memang notabene-nya punya prinsip kan. Hidupnya maksudnya udah biasa direct kan. Jadi aku nggak bisa ngepush dia untuk suatu hal yang besar. Ini kan besar banget," ujarnya, 14 Mei 2020.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit