Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Jadi Firasat Gagalnya Cita Citata Dinikahi Bule Mualaf

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Sebelum mengumumkan gagalnya pernikahan dengan seorang bule yakni Roy Geurts, pedangdut Cita Citata menulis soal kebahagiaan. Namun netizen tak tahu maksud dan tujuan pelantun Goyang Dumang itu menulisnya di Instagram.

Namun, selang beberapa jam, penyanyi cantik ini mengumumkan batalnya pernikahan dengan Roy Geurts di depan awak media.

Begini tulisan Cita Citata soal kebahagiaan:

Verified
Aku ingin tahu .. Arti dari kebahagiaan buat kalian apa sih?
Punya Cinta?
Banyak Uang?
Dapat kasih sayang?
Dapat perhatian?
atau cuma main game aja udah bahagia?
atau makan enak aja udah bahagia?
Manusia selalu maruk pengen semua .. Padahal hidup tidak sempurna .. Jalan hidup tidak selalu lancar dan sesuai dengan keinginan.
solusi terbaik adalah memilih salah satu tujuan hidup kita,yakini keinginan yang mana yang bisa membuat kita benar benar merasa bahagia. lalu pilihan yang lain cuma bonus dan pelengkap kebahagiaan ." tulis Cita.

Nama pedangdut Cita Citata mendadak jadi sorotan banyak orang di dunia maya. Cita Citata putus dari kekasihnya yang bule, Roy Geurts. Padahal mereka tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.

Cita Citata sendiri adalah berstatus janda. Dia pernah sekali menikah dan bercerai.

 Saat itu rumah tangga Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk, harus selesai di pengadilan. Cita lebih memilih berpisah dari Ijonk.

Berita perceraian mereka sontak jadi sorotan pemberitaan entertain. Saat itu persidangan cerai mereka yang digelar di Bandung jadi sorotan media.

Sayangnya Cita Citata tak banyak hadir dalam sidang cerai tersebut.

Pemberitaan sebelumnya soal Cita Citata adalah soal pilihan prinsip sang kekasih yang memilih menjadi mualaf atau memeluk Islam. Mereka juga memajang foto mereka berdua memakai baju muslim.

Para fans dan netizen yakin Cita dan Roy akan bersanding di pelaminan.


Berbagai doa dan dukungan diberikan fans setianya kepada Cita Citata. Sebenarnya beberapa waktu lalu, Cita Citata dan kekasih Roy Geurts sempat tunangan.

Roy Geurts kini telah resmi memeluk agama Islam. Pria asal Belanda ini telah mengucapkan dua kalimat syahadat pada prosesi yang dilangsungkan pada Jumat 17 April 2020 lalu.  Roy Geurts memutuskan untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf.

Sebenarnya apa yang membuat Roy Geurts bersikeras ingin memeluk agama Islam. Cita Citata pun membeberkan alasan kekasihnya

Terbaru Cita Citata mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah program gosip. Dalam caption foto tersebut, Cita mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah mendukung dan mendoakan dirinya.

Meski tidak dijelaskan secara pasti, namun Cita mengaku saat ini sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupnya.

"Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah suport dan mendoakan aku .. kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karna aku tidak mau membodohi diriku sendiri .. aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku .. tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya .. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua .. Amin ?," tulis @cita_citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit