Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netter tak Terima Postingan Ayu Ting Ting, Kehamilan Zaskia Gotik?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Seorang netter merasa tak dengan postingan Ayu Ting Ting yang pada saat itu membahas soal kehamilan Zaskia Gotik. Ayu Ting Ting juga memajang foto Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin mahmud.

Hamil kok krna kurma,hamil tuh d ksh sma allah percya sma allah bkn sma kurma,tmen sya jga ada yg tiap hri konsumsi kurma muda ampe skrng blm aja tuh hamil smua y allah yg ngasih hadeuhhh," tulis akun mustika_diningrat.

Meski Ayu Ting Ting tak membalas. Sejumlah fans dan netizen turut berkomentar:

@mustika_diningrat di sertai dengan usaha mbak," tulis julie_cua

@mustika_diningrat Urusan sama lo apa? Kok sewot ?," tulis dona_purwanti97

Sebelumnya begini tulisan Ayu Ting Ting:

Verified
Alhamdulillah selamat ya neng??? fix udah jadi bumil.
Banyak banget yg nanya promilnya pake apa ?. ?

Dia kemarin promil Konsumsi paket promil kurma muda, buah zuriat dan habatussauda dari @tinaashop123 jadi itu promil alami gitu. ?
.
Aku cek memang ada ribuan testimoni hamil loh di @tinaashop123 testimoni mulai dari pengantin baru sampai 11 tahun penantian atau testimoni hamil dari yg punya keluhan seperti MIOM, KISTA, PCOS , haid g lancar dan lain lain juga ada. ?
.
Buat follower aku yg lagi promil coba aja ikhtiar promil di @tinaashop123  . Kita g tau doa mana dan ikhtiar mana yang di jabah sama Allah. Siapa tau lewat promil dengan ini hasilnya bisa positive hamil. ❤️
.
Harga Termurah SE Indonesia ❤️
.
Buat yg lagi promil semangat??
Semoga bisa segera menyusul jadi bumil. ??amin," tulis ibu satu anak itu.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik sedang ramai menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi melepas status singlenya dan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Saat hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, Zaskia Gotik kini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Calon bayi ini akan menjadi anak kedua bagi Sirajuddin, pasalnya ia telah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan Imel Putri. Menariknya, belum lama ini Zaskia kembali mengunggah sebuah foto foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia terlihat duduk berpose dengan rambutnya yang masih basah.


“(Emoji mawar merah),” tulis Zaskia Gotik.

 Tak lama kemudian, unggahan biduan asal Cikarang Jawa Barat ini langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekannya sesama artis. Bahkan biduan Iis Dahlia pun memberikan komentar dan langsung menjadi sorotan.

“Bumil canteek,” tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit