Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Disebut Cantiknya Gak Punah, Ini Video Eks Sirajuddin

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Sebuah video singkat yang diposting Imel Putri bikin heboh ribuan warganet yang melihatnya. Saat itu Imel tengah bergaya dengan beberapa gerakan. Dia menampilkan busana terbarunya.


Pujian pun berdatangan. Salah satunya dari fans yang menyebut cantiknya Imel Putri Tidak akan Punah.

Verified
It’s my turn Darling,
Now you just watch and learn ?

Dress : @imelpc_design @imcboutique
#pakestokingsebelumditanya ?," tulis Imel.

Artis FTV sinetron Imel Putri Cahyati yang kini menjadi seorang desainer sukses merupakan mantan istri Sirajuddin Sabang. Artis peran dan juga desainer Imel Putri selalu tampil dengan glamor dengan barang-barang branded.

MasyaaAllah geulis banget teh, aku ngefans dari zaman sd nonton sinetron musikal nya sampe sekarang. Cantiknya gak punah.. Smg teh imel sehat selalu ya❤️," tulis dwiffeb.

Nama mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah mantan suaminya resmi menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pernikahan Imel dan Sirajuddin pun dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Namun siapa sangka, Imel merupakan pemain film kolosal Gentabuana.

Imel Putri pun kerap disandingkan dengan pelantun tembang Bang Jono, sampai ada yang menyebut Imel sangat mirip dengan Zaskia. Mengetahui hal itu pun Imel terlihat santai menanggapinya. Seperti baru-baru ini ibu satu anak ini kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Imel menunjukkan ekspresi tersenyumnya dengan mengangkat alis.


“Coba tebak arti senyumku hari ini Guys?? ? #insomniaproblem,” tulis Imel Putri.

Unggahan sahabat dari Afdhal Yusman ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang memuji paras cantik dari Imel. Bahkan menariknya, Imel memberikan jawaban menohok kepada netizen yang menyebut dirinya mirip dengan istri dari kantan suaminya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit