Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Inul Daratista untuk Zaskia Gotik yang Hamil Muda Disorot

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik mengunggah foto terbarunya di Instagram. Fotonya bikin greget para netizen di media sosial. Banyak yang memuji dan mendoakannya termasuk pedangdut Inul Daratista.

Yuk yang kembaran pake ponytail Human hair kaya aku bs order di @butik_irfanteamsalon," tulis Zaskia yang tampil memesona.

Tengah hamil muda, Zaskia Gotik justru terlihat sangat cantik. Penyanyi yang akrab disapa Neng Gotik tersebut bersyukur dan bahagia karena langsung hamil setelah dinikahi Sirajuddin Mahmud pada April 2020. Diketahui, Zaskia  baru-baru ini mengungkap dirinya tengah hamil dan berikan rahasianya agar cepat hamil melalui media

Seniornya Inul Daratista pun memanjatkan doa kepada pemilik Goyang Itik itu.

Mbaaa kok syantik sih mbaaaaa , sehat terus ya neng ... ama babynya ... kangeeenn ama lucumu dipanggung .... ?????????," tulis Inul.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik sedang ramai menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi melepas status singlenya dan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Saat hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, Zaskia Gotik kini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Calon bayi ini akan menjadi anak kedua bagi Sirajuddin, pasalnya ia telah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan Imel Putri. Menariknya, belum lama ini Zaskia kembali mengunggah sebuah foto foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia terlihat duduk berpose dengan rambutnya yang masih basah.


“(Emoji mawar merah),” tulis Zaskia Gotik.

 Tak lama kemudian, unggahan biduan asal Cikarang Jawa Barat ini langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekannya sesama artis. Bahkan biduan Iis Dahlia pun memberikan komentar dan langsung menjadi sorotan.

“Bumil canteek,” tulis Uut Permatasari.

“Rambut basah molo ya neng.... kangeeennn,” kata Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit