Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Dul Jaelani Pernah Anti Dangdut dan Ungkapkan Hal Mengejutkan!

img_title
Dul Jaelani

JagoDangdut – Penyanyi sekaligus musisi, Abdul Qodir Jaelani baru-baru ini membuat geger dunia maya terkait pernyataannya yang pernah Anti dengan musik dangdut. Hal tersebut diungkapkan putra dari Ahmad Dhani tersebut.

Lewat channel YouTube pedangdut reggae pantura, Rafi Gimbal Official, Dul awalnya ditantangin untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.  

Sebelum nyanyi, Rafi menanyakan kepada Dul tentang lagu dangdut yang ia sukai. Menjawab pertanyaan Rafi, Dul mengungkapkan jika dirinya pernah anti dangdut.

Baca juga: Paranormal Ini Pernah Ramal Hubungan Laudya Cynthia Bella Berakhir

"Jadi dulu tuh gua itu anti ama dangdut, bener-bener anti dangdut baik yang sekarang maupun yang lawas," ucap Dul. Setelah itu ia pun bercerita tentang pengalamannya dahulu saat ayahnya berulang tahun.

Ketika itu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih hadir dalam acara ulang tahun tersebut dan menyanyikan lagu yang berjudul 'Kereta Malam'. Kemudian Dul heran dengan orang-orang disekitar yang asyik berjoget.

Dul sempat mengira jika mereka berjoget asyik karena pengaruh alkohol. Tetapi pas di cek, minuman yang ada hanya jus buah seperti jus jeruk, melon, apel dan lainnya, bukan alkohol.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit