Lebby Wilayati Bocorkan FTV Terbarunya!

Kamis, 9 Mei 2019 | 19:40 WIB

JagoDangdut – Biduan muda Lebby Wilayati baru saja memutuskan untuk menetap di Jakarta. Lebby memenuhi keinginan tantenya, yaitu Dewi Perssik untuk tinggal bersamanya. Remaja yang baru menyelesaikan jenjang SMA ini langsung disibukkan dengan jadwal syuting.

Lebby memang telah terlibat kontrak dengan sebuah rumah produksi (PH). Nantinya, FTV yang dibintangi oleh Lebby akan tayang di Indosiar. Diketahui, Lebby sudah pernah beradu akting dengan sang tante dalam sinetron Nadin, ANTV. Kini, Lebby hadir seorang diri. 

Diketahui dari postingan Lebby, syuting untuk ftv nya telah rampung. Ia juga membocorkan judul ftv nya tersebut.

"Alhamdulillah shooting azab yang berjudul " PEMIMPIN TAK AMANAH MUNTAH TIADA HENTI MENJELANG AJAL" sudah selesai di tunggu Yaa gaes penayangannya di Indosiar. terimkasih," tulis Lebby.

Baca juga: Harapan Lebby Wilayati Atas Perseteruan Dewi Perssik-Rosa Meldianti

Netizen pun menyambut baik kabar ini.

"  SUKSES SLLU NDUK, D TUNGGU FTV2 SLNJUTNYA @lebbywilayati "

"  Kapan @lebbywilayati tayangnya,,gk sabar nie mau lihat acting nya @lebbywilayati dan kisah nya "

" Asikkkk!!! Tanggal berapa cantik tayangnya biar bisa standby depan TV????? "

Selain sibuk beradu akting, Lebby juga diketahui telah memiliki single. Dibawah label Nagaswara, Lebby eksis dengan lagu berjudul Uwik Uwik Cinta. Lebby pun punya goyangan khas, yaitu goyang kesetrum. Goyangan tersebut diberikan oleh sang tante, Dewi Perssik.

Namun, belum lama ini Lebby sempat dapat serangan dari netizen. Bermula dari postingan Lebby bersama Faul LIDA 2019. Netizen menyebut Lebby mau numpang tenar pada Faul. Depe pun pasang badan untuk keponakannya. 

Depe blak-blakan bahwa Lebby sudah terikat kontrak dengan sebuah PH untuk bermain FTV. Hal tersebut pun telah terbukti.

 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk