Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Paling Menyakitkan Ayu Ting Ting, hingga Bebizie Geram ke WS

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Pedangdut cantik Bebizie belakangan ini namanya menjadi sorotan dunia maya. Hal tersebut terlepas dari curhatannya di Instagram Stories @bebizie, yang kemudian muncul di salah satu akun gosip ternama @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, awalnya Bebizie menceritakan tentang kesedihannya terhadap seseorang yang sudah dianggap sebagai sahabat juga adiknya itu. Namun kini menjauh karena urusan pria.

Bebizie sendiri mengaku sudah mengucapkan selamat dan berdoa kebahagiaan bagi sosok wanita tersebut. Tetapi ia malah bersikap berbeda hingga ditegur dan disapa pun tetap tidak direspon.  Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita tentang sosok Ayu Ting Ting yang pernah alami hal yang paling menyakitkan. Selain dua berita tersebut masih ada berita lainnya dirangkum dalam round up,

1. Bebizie Sebut Artis WS Sudah Keterlaluan, Netizen: Wika Salim?

Pedangdut cantik Bebizie belakangan ini namanya menjadi sorotan dunia maya. Hal tersebut terlepas dari curhatannya di Instagram Stories @bebizie, yang kemudian muncul di salah satu akun gosip ternama @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, awalnya Bebizie menceritakan tentang kesedihannya terhadap seseorang yang sudah dianggap sebagai sahabat. Baca selengkapnya di sini.

2. Sule Bongkar Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit