Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Astri Ivo Usai Perut Zaskia Gotik Dipegang Eddies Adelia

img_title
Zaskia Gotik dan Eddies Adelia

JagoDangdut – Artis dan ustadzah Astri Ivo, mengamini doa Eddies Adelia usai memegang perut buncit Zaskia Gotik. Saat itu Eddie Adelia berdoa agar diberikan rezeki anak seperti Zaskia Gotik.

Bissmillah semoga aku cepet ketularan ya Neng cantiikk @zaskia_gotix Amiin ??? ....

#friendship
#bumil
#eddiesadellia," tulis Eddies Adelia.

Astri Ivo pun mengamini:

@astrie_ivo : Amiiin Ya Robbalallamin ? Jazakhilah khairan Ustadzah sayangku ????," tulisnya.



Sebelumnya, Zaskia Gotik mengungkap fakta soal kehamilannya. Selain itu dia memajang foto dengan sang suami, Sirajuddin.

Sudah Diverifikasi
Momen neng mendapat 2 kebahagiaan secara bersamaan. Pertama positive hamil dan kedua neng udah sah Dimata negara dan agama. .
Banyak banget yg DM neng promil pakai apa, Maaf banget neng g bisa balas DM kalian satu satu jadi neng info disini aja. Jujur Setelah menikah neng rutin komsumsi paket Promil buah zuriat, habatusauda dan safron hanya dari @tinaashop123 . Dan Alhamdulillah manfaatnya sungguh dahsyat sekarang neng udah positive hamil. Semoga yg lagi ihtiar promil bisa segera positive hamil seperti neng. Amin
.
Hanya di @tinaashop123 promil alami terlengkap dan termurah SE Indonesia dengan ribuan testimoni.? Testimoni hamil mulai dari pengantin baru sampai 11 tauun penantian juga ada baik yg punya keluhan seperti MIOM, KISTA, HAiD G LANCAR, PCOS dan lainnya juga ada
.
Jangan salah pilih olshop ya
Neng hanya promil di @tinaashop123
Yg sudah terpercaya ❤️.
.
Semoga pengalaman neng bisa membantu pasangan lain yg lagi promil," tulis Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit