Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mobil Dibakar, Akhirnya Via Vallen Angkat Bicara!

img_title

JagoDangdut – Berita tengah dihebohkan dengan kabar baru yang dibawa Via Vallen. Pemilik nama lahir Maulidia Octavia menerima perlakuan buruk dari oknum tidak dikenal. Tepat pada Selasa, 30 Juni 2020 mobil mewah berwarna putih yang kerap menemani kegiatan sang biduan, dibakar oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal itu dibagikan Via lewat Instagram storynya. Video awal, Via keluhkan kehadiran pemadam kebakaran yang belum tiba di kediaman. Ia juga berikan keterangan terkait pihak berwajib yang sedang menuju ke lokasi.

"Ini katanya tadi ada yang bakar, awas aja kamu yang bakar aku lapor polisi. Polisi lagi jalan ke sini, siapapun kamu yang bakar, kamu kena," kata Via.

Via Vallen

Ketika pagi mulai cerah, Via pun kembali unggah Instagram story menunjukkan kondisi mobilnya yang benar-benar hangus dilahap api. Pelantun lagu 'Sayang' turut bagikan informasi terkait nasib pelaku pembakar mobilnya. Ternyata, sosok tersebut telah ditangkap dan berada di kantor polisi.

"Alhamdulillah gak masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobil ku udah di kantor polisi," ucap Via Vallen dalam video.

Di malam hari, Via angkat bicara terkait situasi memprihatinkan yang dialami. Menyiratkan keikhlasan Via unggah kalimat singkat, mengiringi video boomerang yang mengarah ke jalan pada Instagram storynya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit