Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pernyataan Salmafina Soal Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina bikin pernyataan mengejutkan soal  Atta akan menikahi Aurel Hermansyah? Dalam hal ini, ibunda Salmafina, Heidy Sunan yang melontarkan tanggapan.

"Atta sama Alma itu saya tahu dari awal itu hanya temenan dari mereka sama-sama, maksudnya masih belum dikenal orang sebagainya, memang itu sudah temenan," kata Heidy belum lama ini di kawasan Puri, Jakarta dikutip dari VIVA.

Diketahui, Salmafina pernah dekat dengan Atta. Heidy juga menjelaskan bahwa ketika Salmafina menikah dengan Taqy Malik, Atta juga hadir. Mereka berteman tanpa adanya rasa cinta atau cemburu.

"Ketika Alma waktu itu menikah, Atta juga dateng. Jadi mereka dari dulu sampai sekarang adalah teman," ungkap Heidy menegaskan.

Sebelumnya, Salmafina kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya membuat postingan yang mengundang kontroversi, saat dirinya membahas soal agama. Hal itu diungkapkan Salmafina di Insta Story,m Instagram miliknya. Salma pun mengungkapkan perasaannya usai dirinya menganut agama Kristen.

Salmafina mengaku sudah tidak lagi memiliki rasa benci kepada siapa pun usai mengenal Tuhan nya yang sekarang.

 

"Tuhan kadang aku bingung, semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali," tulis Salmafina.

Tak hanya itu, mantan istri dari Taqi Malik ini pun mengaku jika dirinya sudah tak bisa merasakan kebencian kepada orang-orang jahat di sekitarnya. Bahkan hatinya seakan sudah berdamai dengan kehidupannya saat ini.

"Dari dulu aku pikir damai sejahtera itu hanya omong kosong, tetapi saat damai sejahtera yang Kau janjikan menyertaiku dan ampuni orang lain yang menyakiti adalah perintahMu aku jadi sangat tidak bisa membenci. Fakta ini membuat aku semakin jatuh cinta padaMu," kata Salmafina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit