Download Lagu MP3 Dangdut Diriku Berharga Dewi Perssik

Rabu, 8 Mei 2019 | 15:40 WIB

JagoDangdut – 21 April 2019 menjadi hari spesial bagi Dewi Perssik. Pasalnya Depe meluncurkan single baru berjudul Diriku Berharga. Panggung LIDA 2019 Indosiar menjadi saksi hari bahagianya. Pada tanggal 22 April 2019, lagu tersebut pun dirilis serentak di semua media.

Lagu terbaru Depe diciptakan oleh Adibal. Adibal Sahrul memang kerap menciptakan lagu untuk para pedangdut. Lagu Nassar terbaru yang berjudul Aku Mau pun merupakan ciptaanya. 

Pada lagu Diriku Berharga, ada pesan yang ingin disampaikan. Bahwa seseorang yang sudah berusaha untuk mengejar cintanya dan tak dianggap, lebih baik berhenti. Buktikan saja bahwa diri seseorang itu berharga. 

Baca juga: Siti Badriah Gantikan Dewi Perssik di 'Sahurnya Pesbukers'


Berikut sepenggal lirik single baru Depe.

"Kehilangan cinta takkan membuat ku tenggelam dalam kubang duka.. Walau ku terluka saat dianggap tak ada.. Namun aku takkan dendam takkan benci.. Kan kau lihat ku buktikan diriku berharga"
 
Depe pun menyatakan lagu ini dipersembahkan untuk orang-orang terkasihnya. Depe dan labelnya, MaksiMusic berharap lagu Diriku Berharga mendapat respon yang baik dan bisa membuat banyak orang terinspirasi untuk menghargai dirinya sendiri.
 
Kalau mau menjadikan lagu Diriku Berharga milik Dewi Perssik sebagai koleksi, silahkan download pada link di bawah ini.
 
https://open.spotify.com/album/19RmAY2hTutIcRJK04RllP
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk