Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aw! Iis Dahlia Ngomongin Bulu, Suami Angkat Bicara! Dibikin Malu

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Pesona Iis Dahlia membuat banyak kaum wanita iri. Menginjak usia 48 tahun, Isda tetap bak anak muda, gak kalah memikat dari anak sulungnya, Salsha. Tapi, ada yang membuat Isda berkeinginan buang salah satu nilai lebih pada diri sang biduan.

Hal tersebut dibahas dalam kanal YouTube, SULE Channel pada, 19 Juni 2020. Berkesempatan main ke kediaman Isda, Sule melakukan sesi tanya jawab yang diajukan langsung oleh netizen. Ternyata, banyak pertanyaan terkait kumis Iis Dahlia.

Yup, seperti kita ketahui, Isda memiliki kumis tipis yang tak jarang membuat khalayak malah jadi gemas, serta menyatakan sang biduan nampak seksi. Menanggapi pembahasan kumis, Isda sempat candai Sule perihal bagaimana Kumis itu bisa tumbuh.

"Ini kan saya lempar pertanyaan ke netizen, ternyata banyak netizen bertanya tentang kumis manisnya teh Iis," kata Sule.

"Gue setiap malam Jumat dikasih pupuk Korea," seloroh Isda.

Ditanya lebih dalam, Isda tak mengerti kenapa Ia bisa memiliki kumis. Terungkap pula, bukan cuma Isda, tapi sang adik hingga anak perempuannya juga punya bulu.

"Emang gue mah cewek-cewek berbulu. Jadi gini, adik-adik aku juga memang berbulu. Banyak gitu. Kayak anak gue yang cewek juga di sini (punggung) itu ada bulu halus gitu," terang pelantun lagu 'Payung Hitam'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit