Orkes PJM hingga OM PMS Meriahkan Panggung Semesta Bergoyang Jilid 2 - JagoDangdut

Orkes PJM hingga OM PMS Meriahkan Panggung Semesta Bergoyang Jilid 2

Orkes PMJ
Share :

JagoDangdut – Konser Semesta Bergoyang Jilid 2 yang diadakan di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 Mei 2024, sukses menghadirkan kemeriahan musik tanah air dengan penampilan spektakuler dari berbagai musisi ternama. 

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah penampilan Orkes PJM dan OM PMS. Selelngkapnya simak ulasan di bawah ini.

Orkes PJM hingga OM PMS Meriahkan Semesta Bergoyang Jilid 2 

Orkes PMS
Foto :
  • Jagodangdut/Siti Ulfa Zulfaijah

Orkes PJM yang dikenal dengan musiknya yang energik dan penuh improvisasi, menampilkan penampilanya dengan membawakan beberapa lagu di atas panggung.

Sementara, OM PMS, naik ke atas panggung pada pukul 19.00 WIB dan membawakan lagu I Love U, Bibeh milik The Changcuters, dilanjutkan dengan lagu I Miss You But I Hate You milik Slank, Yang Penting Hepi, hingga lagu Judul-judulan yang dipopulerkan oleh OM PMR. Panampilan OM PMS ditutup dengan lagu Sandiwara Cinta milik mendiang Nike Ardila.

Semesta Bergoyang Jilid 2 memberikan hiburan yang luar biasa dengan deretan musisi dangdut ternama tanah air yang siap menggoyang para penonton. Dari King Nassar, JKT48, Happy Asmara, GildCoustic, Abdel X Kokom, Munhajat,OM PMS, OM Lawan, hingga OM PJM tampil di panggung ini, menjanjikan pertunjukan yang tak terlupakan.

Share :
Berita Terkait