Ajeng Febria

Blitar, 1 Januari 1970
s/d
Sekarang

Ajeng Febria, penyanyi dangdut asal Blitar, Jawa Timur, saat ini sedang naik daun. Dengan suaranya yang indah dan sosoknya yang cantik jelita, Ajeng Febria telah berhasil menarik perhatian publik. 

Beberapa lagu yang dinyanyikannya, seperti “Nyekso Batin”, “Babar Pisan”, “Dumes”, “Demi Kowe”, dan lainnya, telah berhasil trending di YouTube.

Biodata Ajeng Febria

Nama Lengkap: Ajeng Febria

Asal: Blitar, Jawa Timur

Agama: Islam

Pekerjaan: Penyanyi

Afiliasi: Maska Music Digital

Instagram: @ajeng_febriaa

TikTok: @ajengfebria01

Ajeng Febria saat ini berada pada manajemen media rekaman bernama Maska Music Digital dari Kediri. Selain dikenal sebagai penyanyi, Ajeng Febria juga cukup aktif di media sosial.

Tak jarang dirinya mengunggah kegiatan sehari-hari di Instagram pribadinya. Melalui akun Instagram @ajeng_febriaa, dirinya pun kerap mengunggah video promosi lagu-lagu terbarunya.

Karir Ajeng Febria

Ajeng Febria merupakan salah satu sosok pedangdut yang saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Lagu-lagu yang dinyanyikannya juga mendadak booming dan naik daun.

Beberapa lagu yang dinyanyikannya dan menjadi idola untuk penggemarnya antara lain “Lintang Ati”, “Luntur”, “Kok Iso Yo”, “Sayangmu Wes Sudo”, “Lingsir Wengi”, “Kisinan”, “Infone Masseeh”, “Simpang Limo Ninggal Janji”, “Titeni Lan Enteni”, “Ojo Goblok Mencinta”, “Nyekso Batin”, “Guyangan”, “Demi Kowe”, “Babar Pisan”, “Karna Su Sayang”, “Dumes” dan "Hanya Ingin Kau Tahu".

Dengan suaranya yang indah dan sosoknya yang rupawan, Ajeng Febria telah berhasil menarik perhatian publik dan banyak dikagumi.

Ketenaran yang dimilikinya membuat sosok Ajeng Febria seketika dicari profil hingga biodatanya oleh para penggemarnya.

Ngintip Yuk