Gelar Serangkaian Aktivitas CSR, ANTV Bersama Pemerintah Kabupaten Bandung Lakukan Kolaborasi - JagoDangdut

Gelar Serangkaian Aktivitas CSR, ANTV Bersama Pemerintah Kabupaten Bandung Lakukan Kolaborasi

ANTV dan Pemerintah Kabupaten Bandung Gelar Aktivitas CSR
Share :

Soreang – ANTV bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat menggelar rangkaian kegiatan CSR Kesehatan dan Pendidikan. Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai rangkaian dalam kegiatan Festival ANTV Rame Soreang yang puncaknya digelar secara megah di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Tiga lokasi menjadi fokus perhatian dalam program CSR bersama kali ini yang meliputi Sosialisasi Parenting, Gerakan Gemar Makan Ikan dan Sosialisasi Taat Lalu Lintas dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan di TKN Percontohan Soreang pada 21 Mei 2024, Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja dari Dinas Kesehatan di SMAN 1 Soreang pada 22 Mei 2024, Bantuan Renovasi Satu Rumah dalam program Bunga Desa di Desa Drawati, Soreang pada 23 Mei 2024.

Erwin Munazat sekalu GM Brand Action and Communication ANTV mengungkapkan, kegiatan CSR bersama ini merupakan bentuk inisiatif ANTV sebagai lembaga penyiaran nasional untuk terlibat aktif membantu masyarakat.

“Rangkaian kegiatan CSR ini diharapkan membantu menghasilkan generasi yang kompetitif di dunia nyata dan juga meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” jelas Erwin.

 

Laksanakan Berbagai Kegiatan CSR

ANTV dan Pemerintah Kabupaten Bandung Gelar Aktivitas CSR
Foto :
  • ANTV Official
Share :
Berita Terkait