Kini Jadi Suami Cucu Soekarno, Cita Rahayu Bongkar Pekerjaan Asli Sang Suami - JagoDangdut

Kini Jadi Suami Cucu Soekarno, Cita Rahayu Bongkar Pekerjaan Asli Sang Suami

Ayu Ting Ting dan Cita Rahayu
Share :

Jakarta – Setelah menghilang dari sorotan dunia hiburan, penyanyi dangdut yang dulu dikenal sebagai Cita Citata, kini muncul dengan nama baru, Cita Rahayu, dan penampilan yang berbeda.

Perubahan ini terjadi sejak dia menikah dengan Mahardhika Soekarno, yang lebih dikenal dengan nama Didi Mahardika, dan mulai menggunakan hijab.

Dalam sebuah episode podcast "Ngobrol Yuk" yang dikutip oleh JagoDangdut Cita Rahayu mengungkap bahwa dia tidak lagi menggunakan nama Cita Citata, melainkan kembali ke nama aslinya, Cita Rahayu, sesuai dengan yang tercantum di KTP-nya.

“Sebenernya aku ngga ganti nama, itu nama asli aku di KTP, nama asliku tuh Cita Rahayu kalau mau bukti hayuk aku ambil KTP,” beber sang biduan.

Alasan di balik pergantian nama ini adalah karena dia merasa telah berpindah arah dalam hidupnya. Sekarang, Cita Rahayu lebih sering berada di balik layar industri musik, menjadi penulis dan komposer, karena itu adalah passion yang sesungguhnya baginya.

Meskipun genre dangdut telah membesarkan namanya, Cita menyadari bahwa itu bukan lagi passion-nya.

Namun, dia tidak bermaksud merendahkan genre musik itu. Baginya, semua genre memiliki keindahannya masing-masing, tapi yang penting adalah menemukan passion yang sesuai dengan diri sendiri.

Share :
Berita Terkait