Nyanyi Lagu Ahmad Dhani, Suara Gilga Sahid Jadi Sorotan - JagoDangdut

Nyanyi Lagu Ahmad Dhani, Suara Gilga Sahid Jadi Sorotan

Gilga Sahid
Share :

JagoDangdut – Suara penyanyi muda, Gilga Sahid belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal itu bermula dari beredarnya sebuah video di TikTok yang menunjukkan Gilga sedang bernyanyi, namun suaranya justru  menuai kritik netizen.

Dalam video tersebut, Gilga terlihat sedang bersantai dengan teman-temannya. Diiringi petikan gitar, ia menyanyikan lagu Ahmad Dhani berjudul 'Aku Cinta Kau dan Dia'.

Suara Gilga Sahid Disebut Mirip Kuda

Gilga Sahid dan Happy Asmara
Foto :
  • YouTube MUARA BINTANG

Belum lama ini, video Gilga Sahid saat mengcover lagu Ahmad Dhani "Aku Cinta Kau dan Dia" di TikTok viral di media sosial. Dalam video tersebut, Gilga tampak sedang bersantai dengan teman-temannya dan diiringi petikan gitar.

"Sekali lagi maafkan lah. Karena aku cinta kau dan dia. Maafkan lah, ku tak bisa tinggalkan dirinya," bunyi penggalan lirik yang dinyanyikan Gilga Sahid, dikutip dari unggahan @gilga_sahid_hardiansah pada Rabu, 22 Mei 2024.

Namun, alih-alih dipuji, warganet justru ramai-ramai menghujat suaranya. Banyak yang menganggap Gilga terlalu berlebihan dalam menambahkan vibra di akhir nada, sehingga suaranya terdengar tidak enak dan bahkan disamakan dengan kuda.

Share :
Berita Terkait