Dangdut Populer: Saipul Jamil Angkat Suara, hingga Penampilan Ayu Ting Ting Disorot - JagoDangdut

Dangdut Populer: Saipul Jamil Angkat Suara, hingga Penampilan Ayu Ting Ting Disorot

Saipul Jamil
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setelah Ivan Gunawan yang mengungkapkan permohonan maafnya, kini giliran Saipul Jamil yang buka suara. Namun mantan suami Dewi Perssik itu memberikan klarifikasi yang mengejutkan.

Dalam sebuah video wawancara, Saipul Jamil membantah kalau dirinya melakukan sodomi, tapi ia menegaskan jika dirinya hanya melakukan "penghisapan". 

"Kenapa saya bilang soal penghisapan? Karena saya ingin menjelaskan, saya tidak melakukan pencabulan yang isinya, mohon maaf sampai yang katanya sodomi," kata Saipul Jamil dalam video wawancara.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga berharap agar kasusnya tidak lagi diungkit. Menurutnya selain menimbulkan kehebohan, hal ini mungkin bisa memberikan dampak buruk pada si korban.

Tetapi klarifikasi dari Saipul Jamil tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen. Banyak yang mempertanyakan ketulusan Saipul Jamil dan menilai reaksinya tidak menunjukkan penyesalan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Penampilan Ayu Ting Ting Kembali Disorot, hingga Dikaitkan dengan Nagita Slavina

Share :
Berita Terkait