Dewi Perssik Klarifikasi Gaji Rp200 Juta, Rully Bukan Cuma dari Pilot: Punya Bisnis Kayu Jati! - JagoDangdut

Dewi Perssik Klarifikasi Gaji Rp200 Juta, Rully Bukan Cuma dari Pilot: Punya Bisnis Kayu Jati!

Dewi Perssik & Rully
Sumber :
Share :

JagoDangdutDewi Perssik akhirnya membuka tabir mengenai pendapatan kekasihnya, Rully, yang mencapai Rp200 juta per bulan, dan bukan hanya berasal dari pekerjaannya sebagai seorang pilot. Pedangdut asal Jember ini mengungkap bahwa Rully juga seorang pengusaha.

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

"Dukunglah usaha Mas Rully ya. Dia tidak hanya terlibat dalam bisnis kopi dan burger, tetapi juga memiliki usaha di bidang kayu jati," ujar Dewi Perssik dalam unggahan TikTok-nya belum lama ini.

"Usaha kayu jati ini meliputi pembuatan kursi, meja, dan ukiran khas, yang dikerjakan bersama dengan orang-orang dari Banyuwangi, dan produk-produknya sering diekspor-impor," tambahnya.

Meskipun begitu, Dewi Perssik merasa bingung dengan respons warganet yang mempertanyakan keputusan Rully memberikan uang bulanan sebesar Rp200 juta kepada Dewi Perssik.

"Nah, jika dia memutuskan untuk memberikan Rp200 juta setiap bulan kepada saya, apakah itu masalah? Keputusan itu ada di tangan dia, dan ini karena tidak hanya gaji, tetapi juga karena dia memiliki bisnis. Jadi, semuanya sah-sah saja," ucapnya.

Dewi Perssik juga menyatakan bahwa dia tidak peduli berapa jumlah uang yang diberikan oleh kekasihnya di masa mendatang.

Share :
Berita Terkait