Sambangi Podcast Close The Door, Aldi Taher Beri Pelukan Hangat ke Deddy Corbuzier - JagoDangdut

Sambangi Podcast Close The Door, Aldi Taher Beri Pelukan Hangat ke Deddy Corbuzier

Aldi Taher peluk Deddy Corbuzier
Share :

Jakarta - Aldi Taher kembali hadir diundang dalam podcast Close The Door baru-baru ini. Cuplikan perbincangan mereka diunggah di channel YouTube milik Deddy Corbuzier pada 24 Juli 2023.

Pada kesemaptan itu, mantan suami Dewi Perssik itu pun menyampaikan permintaan maaf kepada Deddy Corbuzier. Bahkan dirinya pun memberi pelukan hangat ke Deddy Corbuzier saat podcast tengah berlangsung. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Jadi Bintang Tamu Podcast Close The Door

Aldi Taher, Mamat Alkatiri dan Deddy Corbuzier
Foto :
  • YouTube: Deddy Corbuzier

Aldi Taher kembali hadir sebagai bintang tamu di podcast Close The Door. Kedatangannya disambut oleh komika Mamat Alkatiri. Merasa diundang oleh pemilik podcast, Aldi Taher pun protes karena lawan bicaranya bukan Deddy Corbuzier.

"Gua janjian sama produsernya, Mr. Deddy Corbuzier Taher yang mau temuin gua. Kenapa tiba-tiba elu?," protes Aldi Taher dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Deddy Corbuzier (25/7/2023).

Keduanya pun sempat beradu argumen mengenai ketidakhadiran Deddy Corbuzier saat itu. Meskipun begitu Aldi Taher tetap berbincang-bincang dengan Mamat Alkatiri.

Share :
Berita Terkait