Zaskia Gotik Kunjungi Kediaman Walikota, Bajunya Jadi Perdebatan - JagoDangdut

Zaskia Gotik Kunjungi Kediaman Walikota, Bajunya Jadi Perdebatan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat ini terlihat sedang berkumpul bersama keluarga suami tercinta di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Zaskia tentu saja bertemu dengan mertua sekaligus keluarga besar Sirajuddin di sana. Tak hanya itu, mereka berdua pun tampak tengah asyik mengunjungi tempat-tempat wisata di sana. Hal itu terlihat jelas lewat beberapa foto dan video di akun Instagram Zaskia Gotik.

Selain itu baru-baru ini keduanya terlihat mengunjungi kediaman walikota Balikpapan. Hal tersebut tampak pada unggahan foto terbaru Sirajuddin di Instagram.

Baca juga: Potret Bahagia Zaskia Gotik Bersama Keluarga Baru di Balikpapan

Sirajuddin mengungkapkan jika kunjungannya itu untuk bersilaturahmi bersama bapak walikota. Pasangan itu pun mendapat jamuan berupa makam malam. Sirajuddin pun siap menyambut bapak walikota beserta istrinya kelak jika ke Jakarta.

"Silaturahmi di kediaman bpk walikota balikpapan,terimakasih atas jamuan makan malamnya bpk dan ibu walikota,ditunggu kedatangannya ke jakarta ?," tulis akun @sirajuddinmahmudsabang.

Berbagai respon pun langsung diberikan netizen lewat kolom komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan kesehatan dan kebahagiaan bagi Zaskia Gotik dan Sirajuddin. "Neng Zaskia semoga sehat selalu, & semoga Hamil nya nular di aku,,, karna aq jg pengen jadi bumil," tulis akun @nanadex_.

Share :
Berita Terkait