Disebut Pamer Dada Begini Pose Jantan Jirayut Bikin Salah Fokus! - JagoDangdut

Disebut Pamer Dada Begini Pose Jantan Jirayut Bikin Salah Fokus!

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Jirayut Afisan memang sudah dikenal masyarakat Tanah Air. Apalagi kini ia tengan meninti karier di Indonesia. Bahkan pedangdut asal Thailand ini kerap bermunculan di layar kaca. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Jirayut juga lihai dalam beradu akting dan membawakan acara sebagai seorang presenter. Hal ini membuat dirinya memiliki banyak penggemar, banyak dari mereka yang gemas dengan Jirayut karena disebut lucu.

 

Baru-baru ini Jirayut kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Tidak bergaya cute seperti biasanya, kali ini ia justru terlihat gagah dalam postingannya. Dalam foto itu, Jirayut tampak bertelanjang dada serta berendam didalam sebuah air atau diberi percikan air. Bahkan ia juga mencoret kan sebuah warna di pipi serta dadanya. Jirayut menyebut jika dirinya sedang belajar berenang demi seseorang.

 

“Aku belajar berenang demi kamu, biar aku bisa menjadi orang yang selalu melindungimu saat kamu tenggelam dalam cintaku,” tulis Jirayut.

 

Share :
Berita Terkait