Trending, Terkuak Alasan Nella Kharisma Dekat dengan Dory Harsa! - JagoDangdut

Trending, Terkuak Alasan Nella Kharisma Dekat dengan Dory Harsa!

Dory Nella
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut cantik Nella Kharisma memang tengah dikabarkan dekat dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot, Dory Harsa. Hal itu rupanya membuat banyak penggemar terbawa suasana alias baper dengan hubungan keduanya. Bahkan banyak yang menjodoh-jodohkan mereka untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

 

Meski kedekatan mereka terdengar mengejutkan, kini biduan asal Kediri Jawa Timur itu kembali membuat gempar dunia maya. Hal ini terjadi karena Nella akhirnya merilis lagu berduet dengan Dory Harsa yang berjudul Banyu Moto. Banyu moto merupakan bahasa Jawa yang artinya air mata. Momen duet dua penyanyi ini banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya yang senang dengan kedekatan keduanya.  

 

 

Diketahui, kedekatan mereka semakin kuar saat Dory Harsa kerap berinteraksi di sosial media, bahkan keduanya sering melakukan siaran langsung di Instagram. Dory pun sering menunjukkan gombalan untuk Nella Kharisma. Nella pun mengunggah lagu duetnya itu di channel YouTube miliknya. Hal itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Share :
Berita Terkait