Gempar! Imel Putri di Postingan Zaskia Gotik Sama Aqila dan Sirajuddin - JagoDangdut

Gempar! Imel Putri di Postingan Zaskia Gotik Sama Aqila dan Sirajuddin

Zaskia Sirajuddin Imel
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Khalayak ramai masih menyoroti Instagram Zaskia Gotik. Pasalnya, Ia unggah sebuah momen yang ditunggu-tunggu semua orang. Yup, tentu saja kebersamaan Gotik dengan anak sambungnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Dan bikin gempar, turut hadir Imel Putri di postingan tersebut.

Sejak pernikahan yang berlangsung 22 April 2020, Zaskia Gotik belum bertemu dengan anak dari Sirajuddin dan Imel Putri Cahyati. Absennya Aqila di acara akad nikah Gotik dan Sirajuddin, lantaran Pandemi virus Corona yang mengancam. Sehingga, Imel memutuskan agar Aqila tidak hadir. Mempertimbangkan kesehatan sang anak.

Setelah menunggu lama, akhirnya Gotik bertemu Aqila. Diketahui, sudah beberapa hari ini, Aqila menginap di kediaman Gotik. Momen manis mereka juga telah menghiasi media sosial Instagram. Dari Instagram story Sirajuddin, terlihat Gotik bercengkrama dengan Aqila. Kemudian di feed Instagram, masing-masing bagikan kebahagiaan mereka ibadah bersama.

Pelantun lagu 'Bang Jono' pilih pose ketika mereka saling berpelukan untuk dipajang ke laman Instagram. Bejibun komentar haru serta bahagia menyambangi unggahan tersebut. Tapi, ada yang tak kalah mencuri perhatian. Imel hadir dalam postingan Gotik.

Gotik dan Imel memang tidak pernah bertemu. Tapi, ketika Gotik belum menikah dengan Sirajuddin, mereka sudah saling follow Instagram. Dikarenakan, Gotik sempat memakai busana rancangan Imel untuk penampilannya sebagai juri ajang bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak disangka, kini mereka jadi ibu dari Aqila. Tidak seperti asumsi publik, Gotik dan Imel memiliki hubungan yang baik. Melihat postingan Gotik dengan anak dan mantan suaminya, Imel hadir dalam bentuk like. Nampak akun Instagram Imel, @imelpc menyukai foto tersebut.

Share :
Berita Terkait