Akhirnya Ketemu! Terkuak Perlakuan Zaskia Gotik ke Anak Sirajuddin - JagoDangdut

Akhirnya Ketemu! Terkuak Perlakuan Zaskia Gotik ke Anak Sirajuddin

Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia kembali dibawa oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Menikahi duda anak satu, akhirnya Gotik ketemu sama anak sambungnya. Dalam momen tersebut, Sirajuddin mengabadikan perlakuan Gotik ke Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Beberapa waktu lalu, Gotik kedapatan live bareng suami tercinta di Instagram masing-masing. Dan yang bikin pemandangan indah ialah kehadiran Aqila di samping Sirajuddin. Bocah berusia 8 tahun itu bersikap ramah terhadap Gotik. Pasca dilakukannya siaran langsung tersebut, didapat informasi Aqila menginap di kediaman Gotik.

Sabtu, 6 Juni 2020 unggahan di Instagram story Sirajuddin bikin geger khalayak. Telah lama menunggu pertemuan Gotik dengan Aqila, akhirnya mereka pun bertatap muka. Lalu, seperti apa perlakuan Gotik ke Aqila?

Lewat video singkat yang dibagikan Sirajuddin, Gotik sudah nampak akrab dengan Aqila. Sambil bercengkrama, pelantun lagu 'Ayo Turu' terlihat menata rambut anak Sirajuddin dari Imel Putri Cahyati.

Menjadi seorang ibu sambung, Gotik telah memancarkan jiwa keibuan. Secara lembut, Ia menyisir rambut Aqila. Keduanya menyejukkan pandangan. Tertulis pula dalam video, sapaan Sirajuddin untuk dua orang tercinta, yaitu adik dan kakak.

Sepertinya, tahun 2020 memang penuh kebahagiaan bagi Gotik. Tepat, 22 April 2020 keinginan sang biduan untuk menikah dikabulkan pencipta. Ia juga melewati hari spesial, yaitu perayaan ulang tahun serta lebaran pertamanya bersama suami.

Share :
Berita Terkait