Ekspresi Anak Lihat Wajah Evi Masamba Berubah Hijau - JagoDangdut

Ekspresi Anak Lihat Wajah Evi Masamba Berubah Hijau

evi masamba
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sang anak nampak terkejut usai melihat wajah Evi Masamba seperti foto yang diunggah di akun Instagramnya evi_masamba_real. Dia kaget dan terperangah. Wajah Evi sengaja dibaluri masker hijau.

Evi menyebut sang anak takut dan bingung.

Sudah Diverifikasi
Expresinya memey ?
Antara takut dan bingung lihat ibunya ?? maaf yah nak’ibu lagi maskeran biar tetep cantik? biar gak kalah sama ibu2 dasteran yg lain ?

#evimasamba #stayhome #selalubersyukur #bidadarilupadiri #akurindu,
" tulis Evi Masamba.

Netter pun berebut kirim komentar:

Wajah boleh kenceng,, matanya itu Lo jangan di kencengin ?? di kira lagi marah sama anaknya ???

Memey berkata dalam hati : apakah ini ibu ku evi masamba yang artis itu ya ? ? kok jadi ijo mukanya ?

Hahahhah mbak evi meymey kayak nya takut lihat wjah mbak evi... Xpresi nya meymey lucu bget


Sebelumnya, Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah program ramadhan yang dipandu oleh Deddy Corbuizer.

Wanita yang biasa disapa Evi itu, tampil mengenakan pakaian bercorak. Hal itu terlihat lewat unggahan foto dirinya beberapa waktu lalu di Instagram @evi_masamba_real.

Sebenarnya Evi mengaku sudah cukup sering bertemu pria berkepala botak plontos tersebut. Namun hal yang cukup mengejutkan adalah baru kali ini ia sempat berfoto dengan Deddy.

"Yesss akhirnya foto sama om @mastercorbuzier ? Tungguin yahh tgl tayangnya di @netmediatama Di acara jendela rhamadan indonesia ??? Terimakasihhh," tulis wanita yang memiliki suara begitu khas itu.

"Dulu kan ka Evi dua kali di acara Hitam putih, apa gak pernah fotbar ? Anak DA/Lida siapa yang yang udah ke hitam putih selain ka evi," tanya seorang netizen.

"iya uda sering ketemu tapi,gak sempet foto?," jawab Evi Masamba


 
Share :
Berita Terkait