Mengejutkan! Reiner Manopo Ajak Nikah Mantan Istri Sirajuddin

Jumat, 15 Mei 2020 | 04:00 WIB

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati ramai jadi perbincangan. Hal ini terjadi lantaran mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang kedapatan menikahi seorang biduan papan atas, Zaskia Gotik. Hingga kini kehidupan pribadi Imel pun menjadi sasaran netizen untuk dikulik.

Baca Juga : Mantan istri Sirajuddin Bongkar, Zaskia Gotik Pernah Beli Tas Miliknya!

 

Seperti belum lama ini, wanita asal Garut Jawa Barat ini tampak tengah berbuka puasa bersama lawan mainnya di film Gentabuana, Reiner Manopo. Hal itu tentunya membuat geger warganet, banyak yang menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Namun ternyata itu bukanlah hanya berbuka puasa bersama biasa. Reiner yang kedapatan mendatangi rumah Imel untuk berbuka puasa bersama rupanya memiliki niat tersendiri. Yakni keduanya akan melakukan syuting untuk konten di channel YouTube Imel.

 

 

 

 

Saat tengah berbincang-bincang rupanya Imel memberikan beberapa pertanyaan pada Reiner Manopo. Pertanyaan yang dilontarkan Imel ialah kapan Reiner akan segera melepas masa lajangnya, mengetahui usia Reiner tak lagi muda. Namun disela-sela menjawab pertanyaan Imel Reiner pun memberi jawaban yang mengejutkan.

 

 

 

“Tapi lo harus nikah,” ujar Imel Putri.

 

 

 

“Itu dia men yang bikin gue, ah pacaran capek ah unung ujungnya putus, gue lebih gini. Mending kita cari yang lo mau serius ayo,” jelas Reiner.

 

 

 

“Caranya?,” tanya Imel.

 

 

 

“Tinggal tanya aja. Lo mau serius gak?,” sahut Reiner.

 

 

 

“Aku mauuu (sembari memberikan kedipan mata), sayang yang nanya dia.. Ambyaar, buat gue gak ada harapan kalo dia yang nanya,” tandas Imel Putri.

 

 

 

Seperti diketahui, setelah berpisah dari Sirajuddin Mahmud Sabang hingga detik ini Imel memang belum menemukan tambatan hatinya lagi. Hal ini membuat para penggemar menjodoh-jodohkan Imel dengan Reiner lantaran sama-sama single.

 

 

https://youtu.be/_GAR5uu9bgQ

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk