Imel Putri: Nyakitin Hilang Ya Gak Apa-apa! Imel Langsung Gelagapan - JagoDangdut

Imel Putri: Nyakitin Hilang Ya Gak Apa-apa! Imel Langsung Gelagapan

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ketika Zaskia Gotik menikah dengan duda asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Machmud Sabang, mantan istri ikut disorot. Diketahui bernama Imel Putri Cahyati, banyak yang tak asing dengan parasnya. Kini tampil berhijab, Imel benar-benar bikin pangling.

Ia adalah mantan bintang ftv di tahun 2000-an. Wajahnya seringkali menghiasi layar kaca sampai mendapat julukan, "Queen of Gentabuana". Sayang, saat dipersunting Sirajuddin tahun 2011, Imel mundur dari dunia hiburan. Tak hanya dari layar kaca, bahkan putus komunikasi dengan para kerabat.

Hal itu dibahas dalam kanal YouTube, Reiner Grandie Manopo yang tayang, 13 Mei 2020. Reiner melakukan collab demi memuaskan dahaga penggemar melihat kebersamaan mereka. Untuk diketahui, keduanya sempat bersanding dalam judul, 'Kugapai Cintamu'. Dalam kesempatan tersebut, Imel jelaskan kepada Reiner mengapa dirinya hilang.

Berdasarkan penuturan Imel, karena pakai nomor baru. Sehingga, tidak menyimpan kontak lama. Imel juga berupaya jadi ibu rumah tangga yang baik, dengan fokus mengurus suami serta anak semata wayang mereka, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Pasca Imel muncul kembali, Reiner mengaku senang. Ia sempat berpikir bahwa tidak ada kesempatan bertemu dengan sahabat lamanya itu.

"Salut sih gue sama lu. Gue pikir lu , wah gue udah gak bakal ketemu lagi sama si Imel, karena emang ngilang gitu aja cuy. Asli beneran ngilang gitu aja. Cuma sekarang Alhamdulillah, gue bisa ketemu lagi sama dia. Bersilaturahmi lagi," kata Reiner.

Share :
Berita Terkait