Terkuak Alasan Imel Putri Putus Komunikasi Usai Dinikahi Sirajuddin - JagoDangdut

Terkuak Alasan Imel Putri Putus Komunikasi Usai Dinikahi Sirajuddin

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kemunculan Imel Putri setelah lama mundur dari dunia akting menjadi kabar bahagia bagi penggemar setia. Tak hanya penggemar, ternyata kerabat Imel juga merasa lega bisa kembali bertemu Imel setelah beberapa tahun.

Saat membuat konten YouTube ngobrol bareng Imel, Reiner Manopo mengeluhkan hilangnya Imel usai dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Machmud Sabang. Ia juga memutuskan berhenti syuting, padahal saat itu nama Imel tengah melejit sebagai aktris laga dan drama kolosal.

"Nih, nih anak nih selama ini ngilang cuy. Jadi, dari mulai dia nikah, gak syuting lagi di Genta, nih anak ngilang. Emang kan udah gak syuting-syuting lagi ya meng waktu itu," kata Reiner dalam kanal YouTubenya, Reiner Grandie Manopo, 13 Mei 2020 dengan video bertajuk, "KANGEN GENTABUANA: BUKA PUASA BARENG IMEL PUTRI CAHYATI".

"Iya gue kan gak berkomunikasi sama siapapun," jujur Imel.

Reiner yang tak percaya Imel bisa menghilang begitu saja, tanyakan alasan sampai Ia putus komunikasi. Reiner menyebutkan bahwa cuma Imel, bersama yang lain, Ia tetap bisa komunikasi.

"Tiba-tiba sempat ngilang itu wow banget sih. Lu benar-benar ngilang gitu aja waktu itu. Kenapa sih emang, karena tuntutan?. Gak gue cuma pengin nanya nih, karena jujur yah teman gue semuanya even Pepeng aja, gue masih kontek-kontekan. Waktu itu kan kita udah lama gak syuting bareng tuh, terus gue sempat ketemu teman-teman yang lain, Pepeng juga masih suka ngobrol lah gitu kan, lu doang yang ngilang cuy," cerita pria kelahiran 5 Desember 1986.

Mendengar curhatan Reiner, Imel berkenan beri penjelasan. Ponsel yang Ia gunakan hilang, sehingga Imel terpaksa putus komunikasi. Melalui media sosial pun, Imel tidak memiliki Facebook.

Share :
Berita Terkait