Reiner Manopo Ngajak Serius, Imel Putri: Aku Mau! - JagoDangdut

Reiner Manopo Ngajak Serius, Imel Putri: Aku Mau!

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Reiner Manopo dan Imel Putri kembali bagikan kebersamaan mereka melalui sebuah konten YouTube. Jika sebelumnya Imel sudah menayangkan video tanya jawab dengan Reiner di kanal YouTube, Imel Putri Cahyati Official, kini giliran Reiner bagikan obrolan spesial dengan Imel di YouTubenya, Reiner Grandie Manopo.

Dalam video bertajuk, "KANGEN GENTABUANA: BUKA PUASA BARENG IMEL PUTRI CAHYATI" Reiner malah mendapat serangan dari Imel yang penasaran dengan asmara pria bertubuh tinggi itu. Imel mengorek kisah Reiner setelah tak bersama Shirin Safira.

"Jadi, lu terakhir pacaran sama dia," tanya Imel dalam video yang tayang pada, 13 Mei 2020.

"Kok jadi lu yang nanyain gue? Gue yang harusnya nanyain lu cuy. Tapi gak apa-apa itu bentuk kangen lu ke gue," sahut Reiner

Mantan istri Sirajuddin merasa ada kecocokan antara Reiner dan Shirin. Sehingga, cukup menyayangkan kandasnya hubungan mereka. Kemudian, Imel singgung soal balikan. Lantaran, Reiner masih sendiri pasca putus dari Shirin.

"Kenapa lu gak balikan lagi sama dia? Ini kekepoan gue ya guys. Kenapa lu gak balikan lagi? Karena kan lu gak pacaran lagi abis sama dia. Karena gue lihat lu cocok sama dia," ujar mantan aktris laga dan drama kolosal.

Menanggapi Imel, Reiner tak berikan jawaban. Ia justru mencandai Imel dengan menyebutnya cemburu. Tak diduga, Imel jadi teringat rasa sakit hati terhadap Reiner. Kejadian itu berlangsung di pernikahan kerabat mereka. Reiner menghubungi Imel untuk tahu keberadaan, ketika bertemu di tempat acara, Reiner tengah bersama mantan kekasihnya.

Share :
Berita Terkait