Kabar Bahagia dari Imel Putri & Reiner Manopo! Didoakan Secepatnya - JagoDangdut

Kabar Bahagia dari Imel Putri & Reiner Manopo! Didoakan Secepatnya

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Masih ingat serial ftv bertajuk 'Kugapai Cintamu'? Drama kolosal yang dibintangi Imel Putri, Reiner Manopo, dan Temmy Rahadi sekitar tahun 2007 itu sukses menyita perhatian banyak orang. Di tahun 2020 ini, pertemuan mereka juga tak kalah bikin heboh. 

Selasa, 12 Mei 2020 video Imel dan Reiner Manopo di kanal YouTube, Imel Putri Cahyati Official menyita perhatian. Keduanya mengenang bagaimana keakraban mereka dan tim ketika masih syuting dulu. Diingat oleh Reiner, Imel pencetus ide jahili para crew dengan menyeburkan mereka ke kolam. Ditampilkan pula bukti foto kenangan tersebut.

Di tengah pembicaraan, Imel beberkan perihal rencana vlog yang ingin diwujudkan. Tak disangka, Imel berniat membuat sebuah ftv seperti, 'Kugapai Cintamu' yang nantinya akan tayang di YouTube. Ia juga sudah bicarakan dengan Om Gun, selaku sutradara serial 'Kugapai Cintamu'.

"Tahu gak sih kalian, kalau gue punya rencana untuk bikin ftv kaya gini 'Kugapai Cintamu'. Gue udah bilang sam Om Gun, "Om Gun kita bikin ftv 'Kugapai Cintamu', tapi crew nya sedikit memang, cuma untuk di vlog aja. Jadi, nanti kaya berseri gitu boy oke kan?," cerita Imel.

Kabar bahagia, dapat dipastikan Imel akan beradu akting sama Reiner Manopo. Alasannya bikin ngakak, karena tayang di YouTube, maka pengeluaran pun hanya bermodalkan nasi timbel untuk semua yang terlibat. Imel merasa bahwa Reiner bakal terima penawaran tersebut. Mendengar ucapan Imel, Reiner Manopo mengaku belum memberikan jawaban. Ia dibuat heran sama Imel.

"Sekarang skrip udah ada, sutradara udah ada, oke kan Om Gun. Pemainnya udah ada. Gue bilang, gue sama Reiner udah pasti aman. Kenapa gue sama Reiner aman, karena gue bilang, karena ini YouTube beda sama tayangan di TV, jadi gue bilang cari yang budgetnya murah. Kalau Reiner ini bisa kita bayar cuma pakai nasi timbel doang, itu udah oke. Sutradara pakai nasi timbel, lighting pakai nasi timbel, jadi vlog gue," tutur ibu anak satu ini.

Share :
Berita Terkait