Heboh! Imel Putri Ungkap Reiner Manopo Suka Cium Ketiak Imel - JagoDangdut

Heboh! Imel Putri Ungkap Reiner Manopo Suka Cium Ketiak Imel

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kebersamaan Imel Putri dan Reiner Manopo kembali terlihat. Bermula dari Instagram story Imel beberapa waktu lalu. Nampak, Reiner tengah buka puasa bersama Imel dan anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Ternyata, kehadiran Reiner di kediaman Imel untuk membuat konten YouTube bareng.

Selasa, 12 Mei 2020 hasil collab mereka sudah tayang di kanal YouTube, Imel Putri Cahyati Official. Berbagai keseruan tercipta lewat obrolan keduanya yang seru seputar ftv 'Kugapai Cintamu'. Seperti diketahui serial yang dibintangi Imel, Reiner, dan Temmy Rahadi tenar sekitar tahun 2007.

Obrolan diawali dengan pertanyaan Imel perihal cinta lokasi. Dibocorkan oleh Imel, Reiner sempat puji lawan mainnya, Alenta. Mengaku hanya sekedar sahabat, Reiner blak-blakan kalau mantannya ialah, Shirin Safira. Belum lama, mereka pun bikin vlog bareng.

Nah, Menjelang akhir video, Imel berupaya agar Reiner yang diketahui dulunya tidak suka dangdut, mau mendendangkan sepenggal lirik dari soundtrack dalam serial 'Kugapai Cintamu'. Ibu anak satu itu pun sudah memutarkan video klip mereka berdua ketika lipsync, agar diikuti oleh Reiner.

Tetap menolak, Reiner malah mengingat kebiasaan lamanya. Ia tanya soal ketiak Imel. Sembari tertawa, Imel ceritakan keanehan Reiner yang dulu sangat suka mencium ketiak wanita berdarah Sunda itu.

"Eh ketek loh ini meng," celetuk Reiner.

Share :
Berita Terkait