Pecah! Imel Putri Ngaku Cemburu, Reiner Manopo Puji Alenta - JagoDangdut

Pecah! Imel Putri Ngaku Cemburu, Reiner Manopo Puji Alenta

Imel Putri dan Reiner Manopo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Imel Putri dan Reiner Manopo kembali bikin baper. Kali ini, mereka memenuhi kerinduan penggemar dengan collab di YouTube. Selasa, 12 Mei 2020 Imel Putri unggah hasil video keseruan mereka di kanal YouTube milik Imel, Imel Putri Cahyati Official.

Dalam video bertajuk, Nostalgia “ KUGAPAI CINTA MU “, Imel Putri mengawali konten dengan menyapa penggemar. Baru awal saja, sudah bikin baper loh, tatkala Reiner minta diperkenalkan sebagai pacar.

"Hai guys, welcome back to my YouTube channel, Imel Putri Cahyati Official. Nah, kali ini kita kedatangan teman, teman apa musuh apa gimana, bingung juga mau menyebutnya ya kan," tutur Imel.

"Pacar," celetuk Reiner yang ketika itu menutup wajahnya dengan bantal.

"Cie pacar cie, aku didatengin sama pacar aku. Jadi, aku buka ya sekarang siapa pacar aku. Dan ini dia pacar aku yang datang.. Sayang.. Sayang... (Meminta Reiner memperlihatkan wajahnya). Yeay, ada Reiner Manopo," sambut mantan istri Sirajuddin.

Lebih lanjut, Imel jelaskan perihal maksud kontennya untuk mengenang saat mereka syuting drama kolosal berjudul, 'Kugapai Cintamu' yang jadi serial sukses sekitar tahun 2000-an. Imel berperan sebagai Sera dan Reiner jadi Doni. Pertanyaan pertama diajukan Imel langsung soal cinta lokasi. Ibu anak satu itu terus memancing Reiner untuk mengaku. Lantaran, Imel pernah jadi tempat curhat Reiner.

"Lu pernah cinlok gak di Genta? Ada cewek yang pernah lu sukain gak? Gak boleh lu bohong-bohong. Pokoknya guys gue gak bisa bilang, itu kan harus kejujuran," ucap Imel.

Share :
Berita Terkait