Fakta Baru Imel Putri, Wonder Woman yang Hidupi Banyak Nyawa! - JagoDangdut

Fakta Baru Imel Putri, Wonder Woman yang Hidupi Banyak Nyawa!

Imel Putri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Jika kita sebut nama Imel Putri, pasti tak sedikit yang mengenalnya. Jelas, hal itu lantaran Imel merupakan pemeran utama wanita terlaris sekitar tahun 2000-an. Bersama Temmy Rahadi dan Reiner Manopo, Imel bikin sukses drama kolosal bertajuk, 'Kugapai Cintamu' jadi tontonan kesukaan khalayak. Di tengah kesuksesan yang diraih, Imel memilih mundur dari dunia hiburan, karena Ia patuh pada suami yang dinikahi tahun 2011 silam.

Saat ini, nama Imel pun kembali mencuat ke permukaan. Bukan tanpa sebab. Pasalnya, mantan suami Imel menikah dengan biduan tersohor, Zaskia Gotik. Dia adalah Sirajuddin Machmud Sabang. Pasca bercerai dengan Sirajuddin 2018 lalu, barulah diketahui perihal hubungan mereka yang tidak baik, hingga akhirnya memutuskan berpisah. Pernikahan kedua Sirajuddin, membuat wanita cantik berdarah sunda itu perlu buka suara. Semua dilakukan demi meluruskan hal yang kurang tepat.

Seperti, pemberitaan tentang Sirajuddin duda kaya raya yang membuat anak semata wayang mereka, Aqila Ramadhani Sirajuddin dapat ancaman. Begitu pula isu bahwa Zaskia Gotik orang ketiga diantara mereka, yang ternyata sangat tidak benar. Imel pun menuntut haknya dan anak supaya dipenuhi, sebagai bentuk tanggung jawab Sirajuddin.

Selain kekuatan Imel menghadapi kenyataan atas perceraian dengan Sirajuddin, kita juga dibuat takjub dengan fakta baru bahwa Imel menghidupi banyak nyawa. Sejak dulu, Ia sudah jadi tulang punggung keluarga. Tak heran, kalau Imel mendapat julukan wonder woman. Seperti yang disampaikan melalui postingan Imel di Instagram beberapa waktu lalu. Saat itu, Imel bagikan potret keluarga. Mereka adalah sumber kekuatan Imel. Apa yang dilakukan, hanya untuk kebahagiaan orang tua, anak, sekaligus adiknya.

Diawali dengan cerita sang ayah yang meninggal sebelum melihat sang cucu, Aqila. Disusul ibunda Imel yang ternyata merasa bersalah, karena Imel harus bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kemudian potret Aqila, buah hati yang menjadi hidup Imel.

"Sedikit cerita dari keluargaku. —————————————————————————— Slide 2 : ini alm. Papa yg meninggal 3 minggu sebelum melihat cucu pertamanya lahir ( aqila ), papa sakit cancer selama kurang lebih 4 tahun jadi belum pernah merasakan hasil kerja keras ku dulu. Jangan kan merasakan di ajak jalan2 untuk berdiri lama pun dr 2009 sdh susah. Slide 3 : ini mamaku yg sampai skr sllu nangis,berdoa & sllu minta maaf sama aku karena merasa selalu sedih melihat aku yg harus jd tulang punggung padahal itu sdh jadi kewajiban ku. Slide 4 : buah hatiku,hidupku & juga kelemahanku.. apapun yg di perjuangkan sllu untuk kebahagian nya meskipun itu menyakitkan. Love you nak," tulis pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati.

Imel juga berbagi tentang ke-5 adiknya. Sungguh membanggakan, Imel mengantar mereka bisa mencicipi bangku sekolah, menikah, dan kebutuhan lainnya.

Share :
Berita Terkait